Mobil Patwal Dishub Kepri Terbalik Akibat Slip

Mobil Patwal Dishub Kepri terbalik di jalan pusat pemerintahan Provinsi Kepri di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (31/1/2023) ( F/Sut)

Tanjungpinang (SN)- Mobil patroli pengawalan (Patwal) BP 99 Dinas Perhubungan Provinsi Kepri terbalik dan rusak berat di jalan Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (31/1/2023).

Mobil patwal yang di kemudikan oleh Jhoni tersebut terlihat hancur di bagian depan dan samping kiri, bahkan gardan as roda mobil bagian depan terlepas dari dudukannya.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Junaedi membenarkan saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tunggal tersebut. Ia mengatakan, tergulingnya mobil patwal tersebut akibat slip dan pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil.

“Mobil mengalami slip karena menabrak genangan air yang cukup dalam,” kata Jinaedi.

Saat kejadian lanjutnya, cuaca dalam kondisi hujan lebat, hal ini  mengakibatkan pandangan pengemudi kabur tidak jelas melihat kondisi jalan.

“Alhamdulillah sudara Jhoni dalam kecelakaan itu baik-baik saja, dan tidak mengalami luka-luka. Saat ini saya bersama sudara Jhoni di kantor, dia baik-baik saja,” ujarnya.

Sementara itu Joni yang mengemudikan mobil patwal  mengaku dalam kondisi baik-baik saja, karena dirinya menggunakan sabuk pengaman.

“Saat kejadian sedang hujan lebat, pas melintas di setelah bundaran dari arah jembatan 3 Dompak, pas turunan tidak terlihat ada genangan air yang cukup dalam dan mobil mengalami slip dan terguling. Saya tidak apa-apa hanya nyeri bagian bahu sedikit,” katanya singkat. (SN)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *