Pusat Busana Muslim Murah dan Berkualitas di Tanjungpinang Ramai Jelang Lebaran

Pertengahan bulan suci Ramadhan 1445 H toko-toko dan butik busana muslim di Kota Tanjungpinang mulai ramai didatangi pembeli dari berbagai daerah, Minggu (24/03/2024) (F-Ist Sahrul)

Tanjungpinang (SN) – Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, toko-toko dan butik busana muslim di Jalan Pos, Kota Tanjungpinang, mulai ramai didatangi pembeli dari berbagai daerah yang berasal dari Pulau Bintan.

Salah satu toko yang menjadi sorotan adalah Toko Haji Syaban, yang menawarkan berbagai pilihan busana muslim, seperti gamis dengan motif cantik dan aneka warna menarik. Selain itu, perlengkapan busana muslim lainnya juga tersedia, seperti baju koko, sarung, mukenah, sajadah, dan kelengkapan lainnya.

Menurut Haji Syaban, harga busana muslim yang dijual berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu, tergantung motif, jenis dan bahan.

“Harganya terjangkau, seperti gamis dijual Rp 150 ribu. Baju koko dan lainnya juga sama, tergantung bahan dan motif,” jelasnya, Minggu (24/03/2024).

Yanti, salah satu pembeli berasal dari Bintan, mengungkapkan dirinya sengaja datang dan belanja pakaian di pasar yang ada di Tanjungpinang, selain banyak toko-toko pakaian sehingga banyak pilihannya dan menjadi kebiasaan membeli baju lebaran untuk keluarganya.

Ia memilih membeli di toko ini karena harganya masih terjangkau, dan variasi pilihan aneka baju mulai untuk anak hingga dewasa lengkap, begitu juga untuk kelengkapan lebaran seperti sajadah, peci dan lainnya juga ada.

“Yang paling penting itu harganya masih terjangkau, dan kualitasnya bagus, juga banyak pilihannya. Kan saya banyak beli baju untuk anak-anak, saya sendiri juga untuk suami,” tuturnya.

Toko busana muslim di Jalan Pos ini telah menjadi tempat favorit bagi warga Kota Tanjungpinang, dan Kabupaten Bintan setiap tahunnya mencari baju lebaran. “Dari tahun ke tahun, toko ini menjadi tempat favorit kami untuk belanja baju lebaran,” tambahnya.

Wartawan : Sahrul
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *