Perubahan Jam Pelayanan SIM dan SKCK di Batam Selama Bulan Ramadhan

Memasuki bulan Ramadhan Polresta Barelang melakukan perubahan jam pelayanan pengurusan SIM dan SKCK sejak, Rabu (13/03/2024) (F-Dok Polresta Barelang)

Batam (SN) – Memasuki bulan Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Gedung Pelayanan Parama Satika Polresta Barelang, Batam, mengalami perubahan jam layanan sejak, Rabu (13/03/2024)

Ipda Ely Ismiaty, Panit Regident Satlantas Polresta Barelang, menjelaskan bahwa selama bulan puasa, jam layanan mengalami penyesuaian. Pelayanan pada hari Senin sampai Jumat akan dibuka dari jam 08.00 hingga 14.00 WIB, sementara pada Sabtu dibuka mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

“Meskipun ada perubahan jam layanan, masyarakat tetap antusias untuk membuat SIM atau SKCK selama bulan Ramadhan. Pelayanan ini tetap dilakukan dengan semangat untuk melayani masyarakat Kota Batam dengan baik,” katanya yang dikutip media ini di laman polri.go.id, Jumat (15/03/2024).

Baca juga : Kapolresta Barelang Terima Penghargaan dari Kedutaan Jepang atas Penangkapan DPO Interpol

Panit Regident Satlantas Polresta Barelang juga mengingatkan bahwa pelayanan perpanjangan SIM tidak hanya dilakukan di Gedung Pelayanan Parama Satika, tetapi juga tersedia di Mall Pelayanan Publik khusus untuk perpanjangan SIM saja.

Sementara, Kombes Pol Nugroho Tri N Kapolresta Barelang, melalui Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, menegaskan komitmen Polresta Barelang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Perubahan jam layanan ini diharapkan tidak mengurangi produktivitas dan kinerja Polresta Barelang dalam memberikan pelayanan publik yang lancar dan efisien selama bulan Ramadhan,” katanya.

Wartawan : Riko
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *