Progres Pembangunan Rumah di Tanjung Banon Rempang Hampir 90 Persen

Pengerjaan keempat rumah permanen di Tanjung Banon, Rempang, telah mencapai tahap yang menggembirakan dengan penyelesaian hampir mencapai 90 persen pada, Kamis (14/03/2024) (F-BP Batam)

Batam (SN) – Realisasi pengerjaan keempat rumah permanen di Tanjung Banon, Rempang, telah mencapai tahap yang menggembirakan dengan penyelesaian hampir mencapai 90 persen pada, Kamis (14/03/2024).

Hal ini disambut baik oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melalui Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait, melalui siaran tertulisnya yang dikutip media ini, Jumat (15/03/2024).

Baca juga : Harga Tiket Pesawat Jelang Musim Puncak Mudik Lebaran Idul Fitri Naik Drastis

Ariastuty mengungkapkan bahwa progres pembangunan tersebut berjalan lancar tanpa kendala yang signifikan. Meskipun terdapat deviasi sebesar 3,9 persen di awal pengerjaan, BP Batam berhasil mengoptimalkan proses tersebut sehingga pembangunan hampir rampung sesuai dengan target yang ditetapkan.

“Dari laporan tim di lapangan, pengerjaan hampir mencapai 90 persen. Ini kabar baik bagi para pihak yang telah menantikan gambaran dari bangunan tersebut,” ujar Ariastuty.

Tuty juga menjelaskan bahwa pengerjaan terhadap 961 unit rumah permanen lainnya akan segera dimulai dalam waktu dekat. BP Batam sedang dalam proses lelang yang diperkirakan selesai pada Minggu kedua April 2024.

“Kami juga masih mengawasi proses pematangan lahan dari Kementerian PUPR. Secara umum, semua pihak berharap pembangunan seluruh rumah baru ini bisa selesai pada September 2024,” tambahnya.

Wartawan : Riko
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *