Gubernur Ansar Hadiri Pisah Sambut Pangkobwilhan I dari Laksdya Irvansyah ke Laksda Erwin

Gubernur Kepri Ansar Ahmad foto bersama pada acara pisah sambut Panglima Komando Gabungan Wilayah I (Pangkogabwilhan I) dari Laksdya Irvansyah ke Laksda Erwin S di Mako Kogabilhan I Dompak, Tanjungpinang, Senin (31/7/2023) (F/Diskominfo Kepri)

Tanjungpinang (SN) – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengucapkan apresiasi sekaligus rasa terima kasihnya kepada Laksamana Madya TNI (Laksdya) Irvansyah atas pengabdiannya sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah I (Pangkogabwilhan I) dan berharap kolaborasi dan sinergitas dalam pembangunan untuk kemajuan Kepri dapat terus berlanjut.

Apresiasi dan harapan itu disampaikan Gubernur Ansar seusai acara Pisah Sambut Jabatan Pangkogabwilhan I dari Laksdya Irvansyah yang akan menjadi Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla) kepada Laksamana Muda TNI (Laksda) Erwin S. Aldedharma, di Ruang Lobi Mako Kogabwilhan I Dompak, Tanjungpinang, Senin (31/7/2023).

“Mewakili Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada Laksmana Madya TNI Irvansyah, atas dedikasihnya yang begitu berharga bagi Provinsi Kepulauan Riau. Kami juga menyampaikan Selamat atas Jabatan Barunya sebagai Kepala BAKAMLA Republik Indonesia semoga semakin sukses pada pengabdian yang baru,” ucapnya.

Selanjutnya, Kepada Pangkogabwilhan I yang baru, Laksmana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, Gubernur Ansar mengucapkan selamat datang dengan harapan kerjasama dan kolabirasi Pemerintah Provinsi Kepri dengan Kogabwilhan I semakin baik dalam mendukung bebagai capaian pembangunan di Negeri Segantang Lada.

“Kami berharap dengan pengalaman Bapak yang sudah sangat banyak dapat melanjutkan bahkan meningkatkan komunikasi, koordinasi, kerjasama, dan sinergi dengan Pemerintah Daerah di wilayah Kepulauan Riau demi kemajuan bersama,” harapnya.

Sebelumnya Laksmana Madya TNI Irvansyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubenur Kepri dan rekan Forkompinda yang telah membantu dirinya selama bertugas sebagai Pangkogabwilhan I di Tanjungpinang, kepulauan Riau.

“Walalupun hanya bertugas 6 bulan di Kepri, namun banyak kesan baik yang saya dapatkan selama bertugas disini. Semoga hubungan ini terus berlanjut untuk membantu pembangunan di Kepri. Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas dan izin pamit meninggalkan sementara Kepri untuk melaksanakan tugas di tempat baru sebagai Kepala Bakamla RI,”ucapnya.

Turut hadir Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Rifky Nawawi, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri Rizky Faisal, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, Danrem 033 WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Kabinda Kepri Brigjen TNI Bonar Panjaitan, Danlanud RHF Arief Budiman, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepri Sutomo, Perwakilan FKPD serta beberapa OPD Kepri. (SN)

Sumber : Diskominfo Kepri

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *