Petugas DPKP Tanjungpinang Selamatkan Anak Terjatuh ke Dalam Sumur

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Tanjungpinang saat mengevakuasi anak yang terjatuh ke dalam sumur, Sabtu (11/3/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Insiden kecelakaan dialami seorang anak berusia 13 tahun. Dia terjatuh ke dalam sumur rumah sendiri yang berada di Jalan Rumah Sakit, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang

Dari informasi diketahui, kecelakaan terjadi pada Sabtu (11/3/2023) sekitar pukul 12.00 WIB. Bocah tersebut akhirnya berhasil diselamatkan setelah petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Tanjungpinang turun ke lokasi menyelamatkan anak tersebut.

Kasi Pemadam Kebakaran DPKP Tanjungpinang, Deri Ambari mengatakan pihaknya langsung menuju ke lokasi, setelah menerima laporan dari ibu korban.

Kemudian, petugas turun ke dalam sumur sedalam 8 sampai 9 meter tersebut, guna mengevakuasi korban. Korban berhasil diselamatkan, dengan kondisi sehat dan baik.

“Iya, kejadiannya siang tadi. Sudah kita evakuasi, dan saat ini anak dalam perawatan bersama keluarganya,” ujar Deri.

Deri menyampaikan, bahwa korban sempat merajuk, sebelum terjun ke dalam sumur dan kedalaman air di dalam sumur setinggi 1 meter.

“Anak tersebut ada sedikit gangguan. Ia merajuk lah, jadi langsung terjun ke sumur. Saat diselamatkan, posis anak berdiri,” tuturnya. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *