Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Melantik Pejabat Baru dalam Reshuffle Jajaran Pemko Batam

Wako Batam, Muhammad Rudi, melakukan reshuffle pejabat dengan melantik sejumlah pejabat tinggi pratama jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Batam, di Kantor Walikota Batam pada Kamis (21/03/2024).
(F-Riko)

Batam (SN) – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melakukan reshuffle pejabat dengan melantik sejumlah pejabat tinggi pratama jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Batam, di Kantor Walikota Batam pada Kamis (21/03/2024).

Ridwan Afandi dilantik sebagai Sekretaris DPRD Kota Batam, Yudi Admajianto menjadi Kepala Dinas Perikanan, dan ABD Hanafi menjadi Camat Belakang Padang.

Jefridin, yang mewakili Wali Kota Batam, menyampaikan bahwa rotasi, mutasi, dan promosi bagi ASN adalah hal biasa untuk penyegaran guna meningkatkan kinerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya sebagaimana sumpah yang dibacakan tadi,” ujarnya.

Jefridin juga mengingatkan khusus kepada Ridwan Afandi, Sekretaris DPRD Kota Batam, untuk menjaga komunikasi yang baik dengan Pimpinan dan anggota DPRD sesuai Tupoksi selaku Sekwan.

Sedangkan kepada Yudi Admajianto, yang dipromosikan sebagai Kepala Dinas Perikanan, Jefridin menekankan pentingnya kebijakan asuransi ketenagakerjaan bagi nelayan yang belum terdaftar di sistem.

Ia juga mengingatkan kepada para lurah dan camat untuk membangun komunikasi dengan para tokoh di Kecamatan dan Kelurahan, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Kita bekerja bersama untuk melayani masyarakat di Batam dan mari dukung pembangunan,” tambahnya.

Jefridin berharap melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan pelaksana di lapangan, dapat mewujudkan pembangunan Kota Batam yang berkelanjutan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

Wartawan : Riko
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *