Perampok Sekap dan Ancam Pemilik Toko Terekam CCTV

Tanjungpinang (SN) – Dua perampok nekat menyekap dan mengancam pemilik toko Suhardi yang sudah berumur yang berlokasi di Pelantar II, Tanjungpinang, Senin (24/10/2022). Kejadian dilakukan sekira pukul 04.30 WIB pagi 

Aksi kedua perampok yang memakai masker, jaket dan helm itu terekam CCTV yang ada di toko kelontong tersebut, dan rekaman CCTV tersebut beredar di Media Sosial (Medsos). 

Berdasarkan rekaman CCTV, awalnya terlihat salah seorang perampok menyamar sebagai pembeli masuk toko dan korban melayaninya seperti biasa dengan tanpa curiga.

Tak lama kemudian, datang seorang lagi yang diduga kawannya, saat pemilik toko mendatangi orang kedua ini dari arah belakang langsung disekap dengan dipiting leher korban.

Setelah disekap, korban ditarik ke sudut toko lalu dilumpuhkan oleh kedua perampok tersebut. Dalam rekaman CCTV terdengar suara korban yang pasrah dan mengatakan “Ambil aja” kata pemilik toko tersebut.

Setelah selesai beraksi dan menggondol sejumlah barang berharga, kedua perampok keluar dari toko secara bergiliran dengan santai tanpa mencurigakan. Hingga berita ini dimuat belum diketahui apa saja yang dirampok dari toko tersebut.

Kapolres melalui Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Kami back up Polsek Tanjungpinang Kota atas kejadian perampokan ini,” katanya singkat. (SN)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *