Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polresta Tanjupinang Gelar Bakti Sosial

Tanjungpinang (SN) – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Polisi Wanita ke-74 tanggal 1 September 2022 mendatang, Polwan Polresta Tanjupinang menggelar kegiatan Bakti Sosial.
Kegiatan bakti sosial dipimpin AKP Zubaidah dan diikuti seluruh Polwan Polresta Tanjupinang dengan sasaran warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu melalui AKP Zubaedah mengatakan hari jadi Polwan RI ke-74 tahun 2022, mengusung tema  Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, dibagikan sebanyak 10 paket sembako dan telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

”Sepuluh paket sembako telah kita salurkan,” kata AKP Zubaidah.

Lanjutnya, dengan adanya giat bakti sosial yang dilaksanakan Polwan Polresta Tanjungpinang dalam menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022 diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan ini wujud empati Polwan bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19.

“Harapannya masyarakat kota Tanjupinang semakin merasakan kehadiran Polwan Polresta Tanjungpinang,” terang AKP Zubaidah. (MA)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *