Prihatin Peristiwa Kanjuruhan, Polsek Palmatak Gelar Doa Bersama dengan Elemen Masyrakat

Doa bersama mendoakan para korban peristiwa kerusuhan di Stadiun Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Foto/Ist)

Anambas (SN) – Polres Kepulauan Anambas, Polsek Palmatak menggelar doa bersama di Lapangan Sepak Bola dan Lapangan Gasing Desa Piabung Kec. Palmatak, Jumat (7/10/2022).

Hal itu untuk mendoakan para korban dalam insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur yang mengakibatkan ratusan jiwa melayang dan luka-luka pada berapa hari lalu.

Kegiatan doa bersama ini di hadiri oleh Kapolsek Palmatak, Iptu Muhammad Jamil, Koramil 07 Palmatak, Sekcam Palmatak  Ajmain, KUA Palmatak, Saedon, Ketua BPD Murhadi, Ketua Karang Taruna Eren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Staf Desa Piabung.

“Kegiatan doa bersama ini merupakan inisiatif yang melambangkan Polres Kepulauan Anambas, Polsek Palmatak mengakui apa yang kita ucapkan pagi ini adalah semuanya tertuju kepada zat yang Maha Agung, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada Allah SWT,” kata Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil.

Ia juga menambahkan, doa yang di panjatkan pada pagi hari ini dalam rangka mengenang tragedi di Malang, Jawa Timur. Sehingga akan membawa berkah dan seluruhnya membawa kebaikan, kedamaian, sehingga apapun yang dilakukan pada pagi hari ini membahana di seluruh Nusantara.

Ditegaskannya, kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk dari rasa belasungkawa Polres Kepulauan Anambas, Polsek Palmatak terhadap musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Mari kita berdoa bersama semoga korban yang telah tiada mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan yang dirawat diberi kesembuhan.” doanya.

Ia juga brharap, Kepolisian Republik Indonesia selalu mendapat perlindungan Allah SWT dan dalam menjalankan tugasnya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *