AMPG Kepri Menargetkan Menang di Pemilu 2024

Batam (SN) – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepri sukses menyelenggarakan Rakorda dan Pengukuhan Pengurus Daerah AMPG Kepri bertempat di Hotel Harmony One Batam Center, Jumat, (7/10/2022).

Rakorda dan Pengukuhan tersebut di hadiri oleh utusan AMPG masing-masing Kabupaten/kota dan unsur pengurus AMPG Kepri serta dihadiri oleh Organisasi Pendiri, Didirikan, Ormas dan Sayap Partai Golkar.

Disela-sela rangkaian rakorda dan pengukuhan, Ketua AMPG Kepri Teddy Jun Askara mengaku kegiatan semacam ini sangatlah penting sebagai upaya untuk memperkuat kebwradaan sayap partai.

“Karena ini adalah modal pemenangan Pemilu di 2024 nanti. Melalui rakorda ini kami punya target AMPG memiliki struktur sampai jenjang Kelurahan dan Desa dengan menargetkan kemenangan besar pada Pemilu 2024 yang akan datang. Sebagai sayap partai, AMPG memiliki spesialis menggarap suara kaum milenial,” kata Teddy.

Di tempat yang sama, Sekretaris Jendral AMPG Syafaat Perdana menyampaikan bahwa pengukuhan dan pelaksanaan Rakorda AMPG Kepri ini dilakukan sebagai langkah untuk membenahi infrastruktur partai.

AMPG ini tegasnya garda terdepan yang telah dan akan terus mengawal panji-panji Partai Golkar, apalagi saat ini memasuki tahun politik.

“Peran AMPG sebagai sayap partai sangat diperlukan untuk mencapai target-target partai,” tandasnya.

Pada Rajerda ini dihadir, Ketua Umum Pengurus Pusat AMPG Ilham Permana, Sekjend PP AMPG Syafaat Perdana, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua Golkar Kepri Maaruf Maulana, Sekretaris Golkar Kepri Rizki Faisal dan Ketua AMPG Kepri Teddy Jun Askara dan Sekretaris AMPG Kepri Dasril. (SN)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *