Ketua Umum KONI Kota Batam Salurkan Sembako dan Santunan di Panti Asuhan

Pengurus KONI Batam menyerahkan paket sembako dan santunan ke Panti Asuhan Nurjannah di Komplek Pondok Asri Indah, Sei Panas, Batam pada Minggu, (24/03/2024) (F-Riko).

Batam (SN) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani, mengunjungi Panti Asuhan Nurjannah di Komplek Pondok Asri Indah, Sei Panas, Batam pada Minggu, (24/03/2024).

Dalam kunjungannya, Rani dan rombongan menyerahkan 30 paket sembako serta santunan kepada belasan anak yang tinggal di panti tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk semuanya. Saya berharap, adik-adik di sini tetap semangat dalam menjalani aktivitas,” ujar Rani kepada media yang meliput.

Setelah meninggalkan Panti Asuhan Nurjannah, Rani dan rombongan melanjutkan konvoi ke Pondok Al-Fateh di Teluk Mata Ikan, Nongsa.

Rani menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari agenda “Buka Puasa Bersama” Pengurus KONI Batam periode 2024-2028.

“Kami telah menyiapkan 90 paket sembako. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pengurus,” tambahnya.

Rani, putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina, menekankan bahwa kekompakan pengurus sangat penting untuk mewujudkan peran KONI sebagai induk olahraga di Kota Batam.

Dengan demikian, dukungan terhadap pembinaan atlet di berbagai cabang olahraga prestasi dapat maksimal.

“Kami juga berkomitmen untuk mendukung prestasi atlet dalam persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang. Semoga seluruh atlet dapat meraih hasil yang membanggakan,” tutupnya.

Wartawan : Riko
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *