Tanjak Kemenag Expo 2024 Ditutup, Sukses Meningkatkan Ekonomi Umat dan Layanan Digital di Batam

Kanwil Kemenag Kepri Mahbub Daryanto resmi menutup Tanjak Kemenag Expo 2024 di lapangan Welcome to Batam (WTB) , Sabtu malam, (23/03/2024) (F-Riko)

Batam (SN) – Tanjak Kemenag Expo 2024 resmi ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kepulauan Riau (Kepri), Mahbub Daryanto, di Lapangan Welcome to Batam (WTB) pada Sabtu, (23/03/2024) malam.

Kegiatan ini merupakan tahun ketiga Kemenag Kepri menggelar expo Ramadan dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi umat dan layanan digital di Batam.

Mahbub Daryanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kemenag, baik Kemenag kabupaten, KUA kecamatan, Madrasah Negeri, dan siswa-siswi madrasah Kota Batam yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah acara Expo Kemenag Kepri sukses terlaksana. Terima kasih atas partisipasi dan support bapak/ibu, staf, pramubakti dan semua nya. Semoga menjadi ladang pahala dan amal ibadah dibulan suci Ramadhan ini amiin,” ucap Mahbub Daryanto.

Mahbub Daryanto juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dalam expo tersebut dan berharap mereka dapat terus meningkatkan prestasinya.

Di akhir sambutannya, Mahbub Daryanto menyampaikan terima kasih kepada para pedagang yang telah berpartisipasi dalam expo ini.

“Semoga Allah SWT,. mencatat itu sebagai amal jariah bagi kita semua,” kata Mahbub Daryanto.

Mahbub Daryanto berharap tahun depan expo Ramadan dapat dilaksanakan lebih meriah lagi di Kemenag Tanjungpinang atau Kemenag Bintan.

Wartawan : Riko
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *