NU Bintan Gelar Konfercab IV Tahun 2024 di Ponpes Manba’us Solihin Tanjung Uban

NU Bintan sukses menggelar Konferensi Cabang IV (Konfercab) tahun 2024, yang berlangsung di Ponpes Manba’us Solihin Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, pada Sabtu (23/03/2024) (F-Hery)

Bintan (SN) – Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bintan sukses menggelar Konferensi Cabang IV (Konfercab) tahun 2024, yang berlangsung di Ponpes Manba’us Solihin Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, pada Sabtu (23/03/2024) malam.

Acara pembukaan Konfercab ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar, yang mewakili Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Wan Rudi Iskandar menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Bintan yang tidak bisa hadir pada kesempatan tersebut, namun Bupati memberikan pesan agar Konfercab dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan menjaga suasana yang aman dan tertib.

“Bupati Bintan mengucapkan salam dan selamat untuk Konfercab IV NU Bintan tahun 2024, Bupati juga meminta agar semua komponen untuk bersama-sama ikut membangun Bintan, demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Wan Rudi.

Acara ini juga diramaikan dengan berbuka puasa bersama para undangan, pengurus ponpes, serta santri/santriwati Manba’us Sholihin, Bintan.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, Ketua PWNU Kepri Mahbub Daryanto.

Selain itu Ketua PCNU Bintan Muhammad Nu’man, Ketua PBNU yang diwakili KH. Sulaiman Tanjung, Camat Bintan Utara yang diwakili Kasi Kesejahteraan Sosial Desy Arika, pengurus ponpes, serta para santri/santriwati Ponpes Manba’us Sholihin Tanjung Uban.

Wartawan : Hery
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *