PT PLN Indonesia Power UBP Kepri Gelar Tradisi Munggahan Menyambut Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M

PT PLN Indonesia Power UBP Kepulauan Riau (Kepri) menyambut Bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan menggelar tradisi “Munggahan”. Acara yang dilangsungkan di kantor PLN UBP Kepri Batu 14 Tanjungpinang, Jumat (08/03/2024) (F-Rik)

Tanjungpinang (SN) – PT PLN Indonesia Power UBP Kepulauan Riau (Kepri) memulai persiapan menyambut Bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan menggelar tradisi “Munggahan”. Acara yang dilangsungkan di kantor PLN UBP Kepri Batu 14 Tanjungpinang, Jumat (08/03/2024), melibatkan segenap pegawai dan karyawan dari PT PLN Indonesia Power UBP Kepri dan PT PLN ULTG Bintan.

Dalam acara yang penuh khidmat ini, Ustadz Rizha Hafiz diundang sebagai pembicara tausiah. Acara bertema “Mempererat Tali Persaudaraan dengan Semangat Menyambut Bulan Suci Ramadhan Sesama Pegawai PLN Group” ini dihadiri oleh Pejabat, Manajemen, pegawai, dan karyawan/ti dari kedua perusahaan tersebut.

Tidak hanya itu, PT PLN Indonesia Power UBP Kepri juga melibatkan LAZ Annur dalam kegiatan tersebut, dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan An-Nurrahman untuk ikut serta. Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial dalam tema “Berbagi Berkah Menyambut Bulan Suci Ramadhan”.

Andi Taufik Saputra, Manager PT PLN Indonesia Power, dalam sambutannya mengajak seluruh pegawai muslim untuk menyambut Bulan Ramadhan dengan penuh rasa syukur.

“Mari kita semua seluruh pegawai meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, menjalankan ibadah puasa dengan baik, dan menjaga serta memelihara ibadah puasa dari perilaku yang membatalkan,” katanya.

Pada akhir sambutannya, Andi Taufik Saputra juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh pegawai yang akan menjalankannya.

“Semoga Allah SWT, senantiasa memberkahi langkah dan usaha kita ini serta dimudahkan dalam melaksanakan pekerjaan,” doanya.

Acara Munggahan ini juga dijadikan momentum untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan kolaborasi, dan mendorong semangat kebersamaan di antara seluruh pegawai dan karyawan/ti PT PLN Indonesia Power UBP Kepri dan PT PLN ULTG Bintan. Semoga Bulan Ramadhan kali ini memberikan berkah bagi mereka semua.

Wartawan : Riko
Editor : Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *