Remaja Berkebutuhan Khusus Hilang Diduga Terseret Arus Parit

Dilokasi inilah diduga seorang remaja hilang diduga terseret arus parit di Jalan Satria, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang, Jumat (5/1/2024) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Seorang remaja bernama Rahmat Nurhakim (15 tahun) dilaporkan hilang diduga terseret arus parit di Jalan Satria, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Kabar kehilangan Rahmat menyita perhatian setelah ibunya, Yani, melaporkan bahwa anaknya tidak pulang sejak, Kamis (4/1/2024) lalu.

Yani, ibu dari Rahmat, mengungkapkan bahwa anaknya biasanya tidak meninggalkan rumah saat hujan dan selalu ada di rumah saat Yani pulang dari pekerjaannya. Namun, pada hari kehilangan, Rahmat pergi dari rumah dan tidak kembali seperti biasanya.

“Anak saya tidak bisa berbicara, dan dia suka bermain air. Saya khawatir karena dia tidak tahu jalan pulang jika jauh dari rumah,” kata Yani di kediamannya pada Jumat (5/1/2024).

Kekhawatiran keluarga semakin meningkat karena Rahmat memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi dan tidak familiar dengan rute pulang jika jauh dari rumah. Situasi ini menambah kecemasan keluarga, terutama dengan cuaca hujan yang terjadi saat kepergian Rahmat.

Yani dan suaminya segera melapor kepada Ketua RT setempat serta berkoordinasi dengan Kantor SAR setelah mengetahui bahwa Rahmat tidak kembali ke rumah.

Yani dan suaminya juga mendapatkan informasi bahwa seorang tetangga melihat Rahmat di tepi parit sekitar pukul 2 siang pada hari kehilangan.

“Tetangga kami sempat melihat sekitar jam 2 an kemarin, dia ada disekitar tepi parit,” ujarnya.

Tim SAR saat ini telah melakukan pencarian intensif untuk menemukan Rahmat. Kehadiran tetangga yang melihat Rahmat di sekitar parit menjadi petunjuk utama dalam upaya pencarian yang sedang dilakukan. (***)

Wartawan : Mala
Editor : Sutana

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *