DPD MDI Kota Tanjungpinang Salurkan Ratusan Seragam untuk Ibu-Ibu Majelis Taklim

Dewan Pertimbangan DPD MDI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ade Angga, menyerahkan baju seragam kepada sejumlah ibu-ibu majelis taklim di Tanjungpinang, Senin (4/12/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kota Tanjungpinang telah meluncurkan program bantuan berupa seragam untuk mendukung kegiatan ibu-ibu majelis taklim di sejumlah kelurahan. Turut hadir dalam kegiatan ini Dewan Pertimbangan DPD MDI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ade Angga, bersama sejumlah pengurus DPD MDI Kota Tanjungpinang.

Ade Angga menyampaikan kebahagiaannya atas langkah positif MDI dalam memberikan bantuan seragam kepada ibu-ibu majelis taklim di masjid-masjid Kota Tanjungpinang.

“Kami berbahagia bisa bertemu dengan ibu-ibu semua. Dengan penuh keyakinan, seragam ini akan mendukung perjalanan ilmu mereka di majelis-majelis ilmu,” ucap Ade Angga.

“Mudah-mudahan, seragam yang kami bagikan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi ibu-ibu yang kami cintai,” tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD MDI Kota Tanjungpinang, Additya Saputra, menjelaskan bahwa sekitar 400-500 seragam telah didistribusikan dalam kegiatan tersebut. Program ini menjadi salah satu inisiatif DPD MDI Kota Tanjungpinang untuk memperkuat jaringan sosial serta mendukung kegiatan keagamaan di lingkungan komunitas.

Menurut Additya, bantuan seragam ini diharapkan mampu memperkuat semangat dan mempererat ikatan dalam menjalankan aktivitas keagamaan di berbagai kelurahan Kota Tanjungpinang.

“Program pemberian seragam kepada ibu-ibu Majelis Taklim merupakan langkah penting dalam menghidupkan semangat belajar dan mempererat hubungan di lingkungan keagamaan Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Program ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen MDI dalam mendukung pengembangan kegiatan keagamaan serta mempererat silaturahim di komunitas. (***)

Wartawan : Mala
Editor : Sutana

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *