Polresta Tanjungpinang Bersama Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Berbagi Takjil

Bhayangkari cabang Polresta Tanjungpinang berbagi takjil di Tanjungpinnag, Selasa (11/4/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Polresta Tanjungpinang bersama Bhayangkari cabang Tanjungpinang berbagi takjil gratis kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan”.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian sesama di bulan Ramadhan.

“Sebanyak 200 paket telah disiapkan untuk pembagian takjil pada hari ini. Ini merupakan wujud kontribusi Polri di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, yaitu berbagi dengan sesamaā€¯, tutur Kapolresta Tanjungpinang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cathy Heri.

Ia juga menyampaikan, pembagian takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polresta Tanjungpinang dengan masyarakat. Diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan secara kontinu selama Ramadhan di lokasi yang berbeda beda.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Berupa takjil dan makanan untuk berbuka puasa,” ucap Kapolresta ini.

Jelang lebaran, Kapolresta Tanjungpinang juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi kejahatan berupa hipnotis, peredaran uang palsu, curanmor dan perampokan rumah yang di tinggal mudik penghuninya. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *