Harga Kebutuhan Naik, Polresta Tanjungpinang Salurkan 1.000 Paket Bansos dari Polda Kepri

Kapolresta Tanjungpinang menyerahkan Bansos sembako kepada masyarakat Tanjungpinang, Selasa (28/3/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Polresta Tanjungpinang membagikan 1.000 paket sembako bantuan dari Polda Kepri untuk meringankan beban masyarakat Tanjungpinang, dampak kenaikan harga kebutuhan pokok pada bulan Ramadhan 1444/2023

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu turun langsung membagikan sembako yang berlangsung disekitaran Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini melibatkan beberapa PJU dan Personel Polresta Tanjungpinang.

“1.000 paket dibagikan setiap hari hingga Ramadhan berakhir. Hari ini 30 paket yang dibagikan. Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat dampak naiknya harga bahan pangan pada bulan suci Ramadhan ini,” katanya, Selasa (28/3/2023).

Masih kata Kapolresta, pembagian sembako ini sebagai wujud partisipasi dan kepedulian sosial Polresta Tanjungpinang, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pada bulan Ramadhan.

Melalui penyaluran bansos ini, Kapolresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ini bentuk kepedulian sosial yang selalu digalakkan ditubuh Polri.

“Sembako ini, akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga, paket sembako ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Penyerahan secara simbolis diserahkan kepada Bapak Raja Indera Mutiara dan Ibu Nani warga Jalan Agus Salim Pelantar Bintan, Tanjupinang. Turut hadir PJU Polresta Tanjungpinang dan Kapolsek Tanjungpinang Barat beserta Personil Polsek Tanjungpinang Barat. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *