Perkuat Sinergi Bersama Insan Pers, Kapolresta Tpi Gelar Coffee Morning

Tanjungpinang (SN) – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu didampingi Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, menggelar coffe morning bersama awak media.

Kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran Polresta Tanjungpinang seperti Kasat Narkoba, Kasat Lantas,  Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasi Propam dan Kasi Humas Polresta Tanjungpinang ini dalam upaya memperkuat sinergitas antara Polri dengan insan pers.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan media, baik media cetak, media online, dan media penyiaran yang berkesempatan hadir.

“Rekan-rekan saya anggap sebagai tim di bagian pemberitaan. Bagaimana membuat kota Tanjungpinang aman dan kondusif adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama,” kata Ompusunggu di Rupatama Mapolresta Tanjungpinang, Kamis (25/8/2022).

Kapolresta juga menjelaskan bahwa jajarannya kedepan akan menindak tegas permasalahan yang ada ditengah dan lingkungan masyarakat yang melanggar hukum, seperti narkoba, ataupun judi yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang telah mendukung Polresta Tanjungpinang dalam menciptakan suasana yang kondusifi di Kota Tanjungpinang ini,” tambahnya.

Sementara dalam kesempatan ini Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, menambahkan, dirinya berharap agar saat ini dan kedepannya akan tetap terjalin sinergitas antara jajarannya dan insan pers yang ada di Tanjungpinang.

“Dengan sinergitas yang terbangun, maka kita dapat menjalin komunikasi dengan baik dan saling menjaga agar Kota Tanjungpinang aman dan kondusif,” harapnya. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *