Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Acara Pamitan Kepala BNN Kepri

Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, hadir dalam acara pamitan Kepala BNN Provinsi Kepri, Brigjen Pol Henry Parlinggoman Simanjutak, yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Harbour Bay Kota Batam, Kamis (29/02/2024) (F-DPRD Kepri)

Batam (SN) – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, hadir dalam acara pamitan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri, Brigjen Pol Henry Parlinggoman Simanjutak, yang berlangsung di Ballroom Swiss Bell Hotel Harbour Bay Kota Batam, Kamis (29/02/2024).

Acara pisah sambut ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua I DPRD, Rizky Faisal dan Anggota Komisi II DPRD Kepri, Asmin Patros, tokoh masyarakat dan juga tamu undangan lainnya.

Henry Parlinggoman Simanjuntak memasuki masa purna tugas setelah memimpin BNN Provinsi Kepri selama kurang lebih 3 tahun, dari tanggal 18 Juli 2021 hingga 29 Februari 2024. Acara pamitan ini dihadiri oleh rekan, teman sejawat, keluarga besar BNN Provinsi Kepri, serta pihak-pihak lain yang turut hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Henry Parlinggoman Simanjuntak menyampaikan rasa syukurnya karena acara pamitan diakhir masa tugasnya masih bisa dihadiri oleh banyak pihak. “Terimakasih banyak, dan ijinkan saya dan keluarga pamit,” ucapnya.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Kepala BNN Kepri yang telah bekerja dengan baik dan mengabdi dengan penuh rasa tanggungjawan semasa menjabat.

“Kami atas nama masyarakat Kepri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang baik selama ini,” kata Jumaga.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, Wakajati Kepri Rini Hartatie, Danlanud RHF Tanjungpinang Kol Pnb Andi Nur, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Selama acara berlangsung, dimeriahkan dengan penampilan tarian dan musik dari warga binaan Lapas Kelas 2 A Kota Batam, yang memberikan hiburan bagi seluruh yang hadir, termasuk dari keluarga besar BNN Provinsi Kepri.

Sumber : DPRD Kepri
Editor : M Hazrullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *