Diskominfo se-Kepri Bersilaturahmi dengan MNC Group

Diskominfo se-Kepri bertsilaturahmi dengan jajaran media nasional iNews perwakilan Batam di Batam, (20/3/2023) lalu (F_Diskominfo Kepri)

Batam (SN) – Kepala Dinas Kominfo Kepulauan Riau (Kepti) Hasan bersama Kadiskominfo Kabupaten Kota se-Kepri dan Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Bintan dan Karimun bersilaturahmi bersama iNews perwakilan Batam.

Pertemuan dengan team iNews yang merupakan bagian dari MNC media group ini dihadiri langsung oleh Sales Manager iNews Jakarta Robi Mulyadi dan Kabiro iNews Batam Pariman.

Sebagai informasi, iNews adalah sebuah jaringan televisi swasta di Indonesia. Dimiliki oleh konglomerasi PT Media Nusantara Citra Tbk atau MNC.

Dalam sambutannya Hasan menyampaikan apresiasinya kepada MNC Group dan iNews khususnya atas inisiatif silaturahmi bersama Diskominfo se-Kepri.

“Rasanya media televisi yang mengundang kami bersilaturahmi MNC Group lah yang pertama kali” ucap Hasan di Hotel Aston, Batam, Senin (20/3/2023) lalu.

Dalam pertemuan itu Hasan juga mengungkapkan beberapa kendala dari Diskominfo Kabupaten Kota di Kepri untuk bekerja sama dengan media televisi nasional.

“Kami di daerah terkadang ingin bekerja sama dengan media televisi nasional, namun dengan biaya yang cukup tinggi. Sementara di Kabupaten Kota punya keterbatasan anggaran” papar Hasan.

Hasan pun berharap kehadiran Sales Manager iNews dari Jakarta dapat bersinergi secara langsung untuk publikasi baik penyelenggaraan pemerintahan maupun investasi pada BP yang ada di Kepri.

“Saya kira sinergi untuk BP Kawasan dapat mempromosikan investasi melalui media, juga publikasi penyelenggaraan pemerintah baik itu pimpinan daerah, bupati, walikota dan gubernur kita bisa sampaikan program program strategis kemedia televisi atau nasional” harapnya. (SN)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *