Gubernur Ansar Minta BPJN Sediakan Sarana Jalan Kondisi Baik

Rombongan BPJN bertemu Gubernur Kepri Ansar Ahmad membahas sarana prasarana jalan di Kepri, Senin (6/2/2023) (F/Diskominfo Kepri)

Batam (SN) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap Balai Pelaksanaan Jalan Nasional ( BPJN) bisa menghadirkan sarana dan prasarana jalan yang baik dan bisa dinikmati masyarakat secara nyaman di wilayah Provinsi Kepri.

Hal itu disampaikan Gubernur Ansar saat menerima rombongan dari BPJN yang dipimpin langsung Kepala BPJN Kepri Stenley CH Tuapattinaja di Gedung Graha Kepri Batam, Senin (6/2/2023).

“Karena kelayakan jalan, akan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan,” tegas Ansar

Menurut Gubernur Ansar, perencanaan pengadaan dan pembangunan jalan termasuk jembatan sebagai satu akses konektifitas  di Kepri, harus terus disiapkan, agar bisa memberikan kenyamanan kepada semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, Kepala BPJN Stenley menjelaskan, sesuai tugas dan tanggungjawabnya di BPJN, sengaja melaporkan kepada Gubernur terkait perkembangan progres penyeledikan tanah untuk pembangunan jembatan Batam-Bintan.

Kepala BPJN Stenley juga melaporkan terkait upgrade dan downgrade jalan nasional yang ada di Kepri.

“Dimana jalan yang kita upgrade sepanjang tahun 2022 di Kepri berjumlah 17 Km. Masing masing ada di Kabupaten Lingga 12 km dan Pulau Bintan 5 km,” ungkapnya.

Terakhir, kehadiran rombongan BPJN kali ini untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Karena perlu bertemu dan melaporkan terkait pekerjaan yang tengah dilaksanakan BPJN Kepri.

“Apalagi, sebagai pejabat yang baru saja bertugas tiga pekan di Kepri, saya perlu bersilaturahmi dengan Bapak Gubernur Kepri,” tutup Stanley.

Redaktur : Sketsanews

Sumber : Diskominfo Kepri

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *