Tingkatkan Kemampuan Personel, Polresta Tanjungpinang Gelar Latihan Tongkat Borgol

Personel Polresta Tanjungpinang menggelar pelatihan keahlian di halaman Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (8/2/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Polresta Tanjungpinang menggelar latihan senam tongkat T dan borgol, sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan ketangkasan anggota dalam menjalankan tugas di lapangan.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut program Kapolda Kepri yaitu program Latkatuan (Latihan Peningkatan Kemampuan), latihan sendiri dilaksanakan di halaman Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (8/2/2023).

Pelatihan ini di pimpin langsung oleh Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman didampingi Pju Polresta Tanjungpinang dan di ikuti seluruh personel Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran.

“Pelatihan senam borgol dan tongkat T yang digelar setelah pelaksanaan apel pagi ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan kesigapan anggota Polresta Tanjungpinang saat melakukan tugas di lapangan,” AKBP Arief Robby Rachman.

Kegiatan pelatihan ini tegasnya, bertujuan untuk memberikan pengetahuan kegunaan borgol dan tongkat T, sekaligus nantinya diharap seluruh personel dapat meningkatkan kemampuannya sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat dilakukan dengan lebih baik.

“Pelatihan ini dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan individu personel Polresta Tanjungpinang guna mendukung kegiatan dan menjalankan  tugas sehari-hari sebagai anggota Polri,” ujarnya lagi.

AKBP Arief Robby Rachman juga berharap tidak hanya pelatihan senam borgol dan tongkat T ini saja, tetapi di aspek lainnya juga agar melakukan peningkatan kemampuan terhadap individu-individu Polri yang berdinas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *