Cegah Paham Radikalisme, Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Edukasi Masyarakat

Sat Binmas Polresta Tanjungpinang melakukan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan paham radikalisme, Rabu (11/1/2023) (F/Ma)

Tanjungpinang (SN) – Mengantisipasi dan pencegahan paham radikalisme dan anti Pancasila, Sat Binmas Polresta Tanjungpinang memberikan edukasi dengan langsung mendatangi masyarakat Kota Tanjungpinang, Rabu (11/1/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Narsanta, didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Ipda Helman A. W dan Personel Sat Binmas Polresta Tanjungpinang.

Kasat Binmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menanamkan rasa cinta tanah air dan mengakui Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia serta mengamalkan UUD 1945.

“Mari kita jaga negara kesatuan Republik Indonesia ini dari perpecahan. Perbedaan keyakinan harus saling menghormati dan dengan toleransi antar umat beragama akan terjaga kamtibmas yang kondusif,” tutur Kasat Binmas.

Polresta Tanjungpinang tambahnya berharap kepada Masyarakat  Tanjungpinang untuk dapat berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mencegah paham radikalisme dan anti Pancasila ini.

Sehingga lanjutnya akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman serta damai di Kota Tanjungpinang ini.

“Mari bersama-sama jaga dan rawat keberagaman ini sehingga tercipta kebersamaan dan keharmonisan, sehingga masyarakat Tanjungpinang ini dalam keadaan damai dan aman selamanya,” harapnya. (SN)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *