Golkar Lingga Targetkan 8 Kursi Pada Pileg 2024

DPD Partai Golkar Lingga menyerahkan dukumen bacalon Pileg 2024 ke KPU Kabupaten Lingga belum lama ini. (F/Golkar Lingga)

Lingga (SN) – DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga yakin akan mendapatkan banyak kursi untuk pemilu legislatif  (Pileg) tahun 2024. Keyakinan itu tak lepas dari perkembangan di lapangan dan keyakinan juga harapan masyarakat pada partai Golkar.

“Paling tidak, delapan kursi menjadi target kami pada Pileg 2024 mendatang,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Lingga Roni Kurniawan, di Daik, Senin (15/5/2023) petang.

Untuk mencapai target itu, berbagai agenda sudah dilakukan. Para kader juga intens bergerak sejak lama di lapangan. Sambutan dan antusias masyarakat pun sangat baik.

Pasa Pemilu 2019, Golkar meraih lima kursi. Karena itu, Roni yakin target itu bisa diraih dengan kerja sama dan dukungan masyarakat.

“Semalam (Hari Minggu), kami sudah mendaftarkan 25 calon terbaik ke KPU Lingga,” terang Roni.

Menurutnya, calon yang mereka hadirkan adalah orang-orang yang punya komitmen kuat untuk memajukan Lingga. Yang bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bunda Tanah Melayu ini.

“Program dan konsentrasi kita adalah terus bergerak dan berbuat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Konsisten dan kontinu,” ujarnya lagi.

Pasa kesempatan itu, Roni mengajak masyarakat Lingga untuk menggunakan hak suara mereka sebaik mungkin. Karena suara mereka akan membawa Lingga pada kemajuan dan kesejahteraan yang dicita-cita kan.

“Saya atas nama partai Golkar DPD II Kabupaten Lingga, pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh konstituan partai Golkar yang pada pileg lalu telah berpartisipasi sehingga mendapatkan 5 kursi, namun diharapkan pada pileg 2024 mendatang, masyarakat bisa cerdas memberikan hak suaranya, sehingga bisa memperkuat perjuangan partai Golkar khusunya di Kabupaten Lingga,” harap Roni. (SN)

Sumber : Golkar Lingga

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *