Pria Mabuk Penikam Teman Sendiri di Tanjungpinang, Ditangkap Polisi

Polresta Tanjungpinang menangkap pelaku penusukan terhadap teman sendiri akibat mabuk Lem. (ilustrasi – Freepik)

Tanjungpinang (SN) – Seorang pria berinisial R ditangkap Unit Jatanras Polresta Tanjungpinang setelah melakukan penikaman terhadap temannya sendiri pada Senin (8/07/2024) di Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang. Kejadian tragis ini terjadi saat pelaku, yang diketahui sedang mabuk akibat menghirup lem, merespons teguran dari temannya.

Peristiwa bermula ketika R tengah asyik menghirup lem, kemudian ditegur oleh temannya. Tidak menerima teguran tersebut, pelaku merasa terganggu dan menantang temannya untuk berkelahi. Pertengkaran pun terjadi di antara keduanya, di mana R kemudian mengambil gunting dan menusukkan ke tubuh temannya secara brutal.

Akibat serangan itu, korban mengalami luka di bagian tangan dan badan, yang menyebabkan korban terjatuh. Pelaku segera melarikan diri dari tempat kejadian untuk bersembunyi.

Kanit Jatanras Polresta Tanjungpinang, Ipda Freddy Simanjuntak, mengonfirmasi insiden ini, menyatakan bahwa setelah menerima laporan, pihaknya segera bertindak cepat.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian di Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang dan berhasil menangkap pelaku. Sedangkan korban telah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis,” ujarnya.

Kini pelaku akan dihadapkan pada proses hukum atas perbuatannya yang merenggut keselamatan temannya sendiri dalam kondisi yang sangat disayangkan ini.

“Pelaku penikaman sudah kita amankan, keadaannya tengah mabuk habis menghirup lem,” terangnya.

Wartawan : Sahrul
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *