Kejari Batam Salurkan Bantuan Sembako dan Bagikan Takjil untuk Panti Asuhan dan Masyarakat

Kejari Batam pada bulan Ramadhan 1445 H, menyalurkan bantuan kepada panti asuhan di Batam dan juga membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Kantor Kajari Batam, Juma (22/03/2024) (F-Riko)

Batam (SN) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menyalurkan bantuan kepada beberapa panti asuhan di Batam dalam rangka membantu selama bulan Ramadhan 1445 H. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Kejari Batam juga ikut serta berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat umum.

“Kita menyampaikan tali asih kepada lima panti asuhan yang ada di Batam. Teman-teman Kejari Batam menyisihkan rezekinya dalam bentuk sembako dan sudah kita salurkan,” kata Kepala Kejari Batam, I Ketut Kasna Dedi kepada sejumlah awak media, Jumat (22/03/2024).

Takjil yang dibagikan tambahnya, diberikan kepada para pengendara atau masyarakat yang melintas di depan kantor Kejari Batam sebagai bentuk sinergitas dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) se-Batam.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk sinergitas kita dengan FKPD se-Batam, kami membagikan takjil ke saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa di depan kantor kita,” ujarnya.

Setelah membagikan takjil, Kejari Batam juga mengundang FKPD dan masyarakat untuk buka bersama. Anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan juga dijemput dalam kegiatan tersebut.

“Kita tadi mengundang anak yatim beserta FKPD untuk buka puasa bersama. Kami berharap ini bukan kegiatan yang terakhir, tentunya selama Ramadan ini kami harap masih ada panti-panti asuhan yang kita kunjungi,” tukasnya.

Wartawan : Riko
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *