Satlantas Polresta Barelang Gelar Sahur On The Road dan Bagikan Nasi Kotak

Satlantas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Sahur On The Road di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada masyarakat, Minggu (17/03/2024) (F-Dok Polresta Barelang)

Batam (SN) – Satlantas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Sahur On The Road di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (17/03/2024) dini hari pukul 03.30 WIB di seputaran Nagoya Komplek Bumi Indah, Pasar Pagi, dan Puja Bahari Kota Batam.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari, memimpin kegiatan ini bersama anggota Satlantas Polresta Barelang. Selain memantau situasi kamtibmas, mobil patrol juga berkeliling untuk membagikan nasi kotak kepada warga yang masih beraktifitas seperti pedagang, tukang ojek, dan lainnya.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang berpuasa dan masih beraktifitas mencari rejeki.

“Ditengah bulan suci Ramdhan ini, Polri hadir untuk berbagi dengan membagikan makan sahur sebanyak 100 nasi kotak kepada masyarakat,” katanya melalui siaran tertulisnya yang dikutip media ini, Senin (18/03/2024).

Selain memberikan makan sahur, personil Satlantas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna meningkatkan rasa aman. Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam dan menjalin silaturahmi yang erat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat Kota Batam,” ujar Kasat Lantas Polresta Barelang ini.

Wartawan : Riko
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *