Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjungpinang Ajak Polisi Cilik Berbagi Takjil Ramadhan

Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Kota Tanjungpinang bersama Polisi Cilik TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang berbagi Takjil Ramadhan kepada pengendara di Jl. Basuki Rahmat, Simpang Lampu Merah Engku Putri, Tanjungpinang, Sabtu (16/03/2024) (F-Sahrul)

Tanjungpinang (SN) – Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Kota Tanjungpinang bersama Polisi Cilik TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang telah melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan. Acara dilaksanakan di Jl. Basuki Rahmat, Simpang Lampu Merah Engku Putri, Kota Tanjungpinang, pada Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan berbagi takjil tersebut dihadiri oleh pengurus YKB Cabang Kota Tanjungpinang, anggota kepolisian, kepala sekolah, guru, pengurus komite, serta orang tua murid.

Dalam suasana penuh antusiasme, murid-murid TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang, lengkap dengan seragam polisi cilik, terlihat bersemangat membagikan takjil kepada masyarakat pengendara yang melintas di lokasi lampu merah tersebut.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang, Safridah Amriani, menyampaikan bahwa makanan berbagi takjil ini terdiri dari 900 cup/bungkus takjil yang didonasikan oleh wali murid, dan 300 cup berasal dari donatur Ketua PYKB Cabang Tanjungpinang, Cathy Heri Ompusunggu.

Safridah Amriani juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, khususnya bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta bagi anak-anak usia dini untuk belajar saling berbagi dalam menjalankan ibadah puasa.

“Ini bentuk kepedulian dan bagimana kita mengajarkan kepada anak-anak sejak dini untuk saling berbagi,” ujarnya.

Salah seorang pengendara yang menerima takjil mengaku senang menerima bingkisan tersebut dan mengucapkan terimakasih, karena telah berbagi yang tentunya sangat membantu untuk persiapan berbuka nanti.

“Terimakasih ya, semoga pemberian ini akan bermanfaat bagi kami dan yang memberikan mendapatkan ganjarannya dari Allah,” katanya.

Wartawan : Sahrul
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *