Penjaga Kafe di Tanjungpinang Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian yang Terekam CCTV

Aksi percobaan pencurian yang dilakukan seorang pria di kafe Orang Roemah di Tanjungpinang berhasil digagalkan penjaga kafe. Kejadian ini terjadi pada Selasa, (03/03/2024) dinihari. (F-Ist Rul)

Tanjungpinang (SN) – Aksi percobaan pencurian yang dilakukan seorang pria di kafe “Orang Roemah” di Tanjungpinang berhasil digagalkan oleh penjaga kafe, Fendi. Kejadian ini terjadi pada Selasa, (03/03/2024) dini hari.

Menurut rekaman CCTV yang dilihat oleh sketsanews.id pria tak dikenal tersebut mencoba masuk ke kafe dengan merusak pintu. Saat itu, kafe sudah tutup dan pria tersebut menggunakan masker untuk menutupi wajahnya agar tidak dikenali.

Fendi, penjaga kafe, terbangun karena mendengar suara berisik dari pintu. Saat melihat pria tersebut berusaha membuka paksa pintu, Fendi langsung berteriak maling. Hal ini membuat pelaku langsung kabur meninggalkan kafe.

“Saya dengar suara berisik di pintu diketok dan digeser. Pas saya lihat dia mau masuk kedalam kafe, langsung saya teriak maling,” ujarnya di lokasi kejadian, Kamis, (07/03/2024).

Fendi juga mengatakan bahwa pelaku diduga tidak sendirian, karena ada suara motor di seberang jalan yang kemungkinan menunggu untuk melarikan diri bersama. Pelaku sendiri berhasil melarikan diri dan belum berhasil ditangkap.

“Ada suara motor di seberang jalan tak lama dia lari. Sepertinya, kawannya sudah menunggu di atas motor,” terangnya. ***

Wartawan : Sahrul
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *