Hari Kedua Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 KPU Kepri Berjalan Aman dan Lancar

Suasana rapat pleno rekapitulasi Pemilu 2024 KPU Provinsi Kepri di CK Hotel, Tanjungpinang, Kamis (07/03/2024) (F-Rik)

Tanjungpinang (SN) – Hari kedua pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 yang digelar KPU Provinsi Kepuakauan Riau (Kepri) di CK Hotel Tanjungpinang Kamis (07/03/2024) berjalan aman dan lancar.

Pantauan di lokasi rapat pleno terlihat petugas KPU dan juga pihak-pihak yang berkaitan seperti saksi partai, saksi capres dan cawapres, DPD dan pihak terkait lainnya serius mengikuti jalannya rapat rekapitulasi.

Pihak keamanan dari kepolisian juga terlihat tetap berjaga-jaga baik yang berada di dalam ruang rapat pleno, dan juga di luar hotel terlihat stanby dengan perlengkapan.

Ketua KPU Provinsi Kepri, Indrawan Susilo Prabowoadi mengatakan, bahwa proses penyelenggaraan rapat pleno ini salah satu tahapan dari prinsip-prinsip penyelenggaraan Pemilu.

“Pelaksanaan ini telah berlangsung selama ini, tentu harapannya Pemilu 2024 di Kepri dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai,” harapnya.

Ia juga menyebut KPU Kepri mengapresiasi seluruh pihak peserta pemilu, KPU Kabupaten/Kota, Bawaslu, PPK, PPS, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah yang turut andil dalam mendukung mensukseskan pesta demokrasi di Kepri ini.

Ditegaskannya, apabila dalam proses rekapitulasi ini terdapat ketidak cocokan maupun kesalahan penulisan dan lainnya dapat disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. ***

Wartawan : Sahrul
Editor : M Nazarullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *