Masyarakat Kota Batam Harapkan Amsakar Achmad Sebagai Wali Kota Batam Selanjutnya

Amsakar Achmad (F-Dok FB Amsakar)

Batam (SN) – Masyarakat Kota Batam memberikan dukungan besar kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Batam, Amsakar Achmad, untuk menjadi Wali Kota Batam selanjutnya. Dukungan ini tidak terlepas dari kinerja sukses Amsakar dalam mendampingi Muhammad Rudi selama dua periode di Kota Batam.

“Masyarakat sangat bangga dengan kontribusi pak Amsakar dalam memimpin Kota Batam bersama pak Rudi selama ini,” kata Amat, seorang warga Sekupang, Sabtu (2/03/2024).

Menurut Amat, keberhasilan Amsakar dalam mendampingi Muhammad Rudi menjadi tolak ukur penting bagi masyarakat dalam memilih Wali Kota Batam berikutnya. Selain itu, terpilihnya 10 Calon Legislatif dari DPD NasDem Kota Batam untuk DPRD Kota Batam juga menjadi bukti keberhasilan Amsakar dalam membawa aspirasi masyarakat ke level yang lebih serius.

“Dengan begitu, kami yakin bahwa Amsakar Achmad sudah tepat menjadi Wali Kota Batam selanjutnya. Jejak kinerja pak Amsakar yang sudah teruji menjadi catatan kami dalam mendorong beliau maju sebagai Wali Kota Batam,” tambahnya.

Amat juga berharap bahwa keberhasilan Amsakar sebagai calon Wali Kota Batam akan membawa perubahan yang signifikan dalam perekonomian penduduk, terutama bagi kalangan menengah ke bawah.

Sementara itu, Amsakar Achmad menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang telah memberikan dukungan kepada calon legislatif dari partai NasDem.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam yang telah mendukung calon legislatif dari partai NasDem sehingga kita bisa meraih 10 kursi,” ujarnya.

Amsakar juga memberikan pesan kepada caleg yang telah terpilih agar bersungguh-sungguh dalam mengambil kebijakan yang akan memajukan Kota Batam ke depannya.

“Semoga capaian yang telah diraih dapat terus dipertahankan. Mari kita serius dan bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan dan meneruskan aspirasi sebagai landasan kebijakan ke depannya,” pungkasnya.

Wartawan : Emha
Editor : M Hazrullah

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *