Kepergok Pemilik Swalayan, Pelaku Pencurian Tewas Ditusuk

Pelaku PW saat beraksi dengan menutupi wajahnya saat tengah menyatroni swalayan milik M terekam CCTV, Sabtu (18/11/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Nasib naas dialami Parian Wibowo alias PW (45) warga Perumahan Pinang Hijau Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Ia tewas ditusuk korban yang merupakan pemilik swalayan di bagian perutnya dengan pisau sekitar pukul 2.30 WIB karena kepergok saat melakukan pencurian, Sabtu (18/11/2023).

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi mengatakan, Parian tewas usai ditusuk oleh pemilik ruko berinisial M, bagian dada.

“PW terduga pelaku pencurian, alami luka tusuk yang dilakukan oleh M, pemilik ruko. Kemudian, PW dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Ipda Apriadi.

Kejadian ini, berawal dari pemilik ruko sedang beristirahat bersama keluarganya di lantai tiga. Kala itu, istri M mendengar suara yang berasal dari lantai satu, tempat swalayan.

“Lalu istrinya membangunkan M. Lalu M bangun, tidak lama mendengar teriakan istrinya, yang sudah duluan turun ke lantai satu,” ungkapnya.

Sebelum mendengar teriakan sang istri, M sempat mengambil sebilah pisau. Kemudian, M dan PW bertemu di lantai dua. Di tempat itu, M menusuk PW di bagian dada menggunakan pisau yang ia bawa.

Ipda Apriadi menyampaikan, bahwa PW masuk ke dalam ruko dengan cara mencongkel jendela, menggunakan sebilah pahat.

“Pelaku sudah mengambil uang di kasir swalayan lantai satu. PW membawa sebuah pahat, untuk mencongkel dan diduga untuk pegangan. Saat ini untuk penyelidikan,” pungkasnya.

Saat ini, M sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanjungpinang Timur, atas kejadian tersebut. (***)

Wartawan : Mala
Editor : Sutana

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *