Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Tanjungpinang, Diduga Korban Pembunuhan

Sesosok mayat tanpa busana ditemukan di taman kota Jalan Diponegoro tepatnya depan kantor KPP Pratama Tanjungpinang, Selasa (31/10/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Sesosok mayat tanpa busana ditemukan di taman kota Jalan Diponegoro tepatnya depan kantor KPP Pratama Tanjungpinang, Selasa (31/10/2023). Saat ditemukan mayat korban terdapat luka dikepala dan ada tanda kekerasan.

Dari kondisi ini, diduga pria tanpa busana ini merupakan korban pembunuhan. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pria bernama Mesimon Sidahuru. “Jam 9.30 tadi diketemukannya,” ujarnya kepada awak media.

Ia menyampaikan, penemuan korban berawal dirinya berhenti untuk beristirahat sekalian sambil duduk merokok. Saat itu melihat ada kaki yang tergeletak di tanah di taman.

“Habis itu saya pergi untuk antar barang kantin, lalu saya balik lagi ketaman dan ternyata melihat ada sosok tubuh manusia,” ujarnya.

Saksi lain, Said Mirza menyampaikan, dirinya saat menemukan korban saat duduk di taman tersebut. Dia mengungkapkan korban sudah dalam kondisi tanpa busana dan ditubuh korban terlihat ada ditemukan luka-luka.

“Ada luka di kepala dan anus, darahnya pun sudah mengering,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Unit Jatanras Polresta Tanjungpinang Ipda Freddy Simanjuntak membenarkan ada luka dibagian kepala korban. Namun Ipda Freddy Simanjuntak belum dapat memastikan apakah korban merupakan korban pembunuhan.

“Kita masih lakukan identifikasi untuk mengetahui penyebab kematian,” ujarnya.

Sementara untuk identitas korban dia juga belum mengetahuinya, karena disekitar mayat korban tidak ada ditemukan kartu identitas.

“Yang jelas mayat laki-laki, kita masih melakukan pengembangan,” ujarnya.

Tim Indentifikasi Polresta Tanjungpinang sudah datang ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Sejumlah barang milik korban dan barang lainnya terkait dengan kasus ini sudah diamankan polisi. (SN)

Wartawan : Mala
Editor : Sutana

 

 

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *