Mengerikan, Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Kebun Warga di Tanjungpinang

Aparat Polsek Tanjungpinang Kota saat olah TKP di lokasi penemuan kerangja manusia di Tanjungpinang, Senin (7/8/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Warga Jalan Sei Timun, Tanjungpinang digemparkan oleh penemuan yang mengerikan di areal kebun milik Apolinaris Kung pada hari Senin, (7/8/2023).

Kerangka manusia, yang terdiri dari tengkorak, tulang tangan, kaki, dan tulang rusuk ditemukan dalam keadaan terpisah saat pemilik kebun Apolinaris Kung membersihkan kebunnya.

Polsek Tanjungpinang Kota segera menuju ke lokasi penemuan setelah menerima informasi dan laporan tersebut, dan langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saksi melihat tengkorak dan tulang belulang manusia di kebunnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota, Ipda P Manurung.

Berdasarkan pemeriksaan, Unit Identifikasi Polresta Tanjungpinang menemukan bahwa tengkorak dan tulang belulang manusia berada dalam keadaan terpisah.

“Tengkorak dan tulang belulang dalam keadaan terpisah di tiga lokasi yang berjarak lebih kurang lima meter,” jelas Manurung.

Untuk saat ini, tengkorak dan tulang belulang tersebut telah dibawa oleh Unit Identifikasi ke rumah sakit untuk proses autopsi. Investigasi lebih lanjut masih dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap misteri penemuan ini.(Ma)

Redaktur : Sutana

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *