Kapolresta Tanjungpinang Lantik Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur

Kapolresta Tpi Heriberrus Ompisunggu saat melantik Polesk Tanjungpinang Tomur, Kamis (13/7/2023) (F/Mala)

Tanjungpinang (SN) – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memimpin upacara serah terima jabatan (Sartijab) Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Adam Yulizar Sasono di Ruang Rupatama Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (12/7/2023).

Dalam upacara sertijab itu, Kapolsek Tanjungpinang AKP Adam Yulizar Sasono diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbagdumasanwas Polda Kepri.

Sedangkan jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur dijabat oleh AKP Rifi Hamdani Sitohang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat Polres Lingga.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang lama, karena telah menorehkan beberapa prestasi terkait penghargaan dari Kompolnas Award.

“Berikan yang terbaik, sehingga Polsek Tanjungpinang Timur akan memberikan warna, selain itu harus bisa melakukan  pengungkapan seperti curat dan curas,” harapnya.

Kapolresta juga meminta kepada pejabat yang baru agar dapat meningkatkan prestasi-prestasi yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya.

“Saya minta harapan untuk Kapolsek yang baru ikuti jejak kapolsek yang lama bila perlu ditingkatkan,” tegasnya. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *