Tingkatkan Prestasi Dojo dan Atlit, Raja Hery Gelar Latihan Bersama

Latihan bersama Funakoshi Karate-Do Indonesia Provinsi Kepri dibawah pimpinan Raja Hery Mokhrizal guna meningkatkan prestasi, Minggu (19/2/2023) (F/Ist Hery)

Kepri (SN) – Funakoshi Karate-Do Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dibawah pimpinan Raja Hery Mokhrizal terus melakukan terobosan dengan penguatan terhadap Dojo-Dojo dan atlit-atlit di Batam dan umumnya Provinsi Kepri agar terus berprestasi.

Salah satu upaya terobosan tersebut dengan melaksanakan latihan bersama, dalam latihan bersama itu diikuti sebanyak 7 Dojo yang digelar di pantai Ocarina – Batam Center, Batam, Minggu (19/2/2023).

Adapun ke 7 Dojo itu yakni Dojo Kev kid’s, Dojo Tiva Kid’s, Dojo SD Sultan Agung, Dojo Tk Sultan Agung, Dojo SMP IT Insan Harapan, Dojo SD IT Insan Harapan dan Dojo Tanjung Sengkuang, dengan jumlah peserta 90 orang.

“Latihan Bersama ini di laksanakan 3 kali dalam setahun, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta penyeragaman tekhnik,” kata Raja Hery Mokhrizal.

Raja Hery Mokhrizal

Sementara dalam kesempatan tersebut turut dilakukan penyematan sabuk bagi 11 peserta ujian yang terbaik, dan penghargaan yang diberikan untuk peserta terbaik.

“Apresiasi ini diberikan guna memberikan moment indah dan motivasi bagi peserta yang belum meraih untuk lebih semangat lagi berlatih,” ungkap Ketua Penguji Mustika Wahyuli. (SN)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *