Heri Mokhrizal Ditunjuk Gubernur Jadi Plt Kadispar Kepri Gantikan Luki

Raja Heri Mokhrizal ditunjuk Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjadi Plt Kadispar Kepri (F/RHM)

Tanjungpinang (SN) – Asisten I Pemprov Kepri, Raja Heri Mokhrizal ditunjuk Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Kepri menggantikan Luki Zaiman Prawira.

“Terhitung hari ini Asisten I ditunjuk oleh Pak Gubernur sebagai Plt Kadispar, untuk menggantikan Pak Luki,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Provinsi Kepri, Hasan di Tanjungpinang, Kamis (5/1/2023).

Hasan menambahkan, ditunjuknya Heri Mokhrizal sebagai Plt Kadispar Kepri karena Asisten II Pemprov Kepri Luki Zaiman Prawira yang sebelumnya menjabat Plt Kadispar Kepri telah dua kali diperpanjang.

“Sesuai aturan perpanjangan masa jabatan Plt itu hanya boleh dua kali saja. Sehingga Pak Gubernur menunjuk pejabat yang baru untuk mengisi kekosongan itu hingga posisi itu di open bidding-kan,” tuturnya.

Terpisah Raja Heri Mokhrizal saat di hubungi mengaku dirinya siap melaksanakan dan menjalankan apa yang telah diamanahkan kepada dirinya  tersebut.

“Saya sebagai abdi negara bila ditugaskan oleh pimpinan dalam hal ini Gubernur Kepri Bapak Ansar Ahmad akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Mohon doanya agar saya dapat menjalankan ini dengan baik,” katanya singkat.

Sebelumnya Gubernur Kepri Ansar Ahmad menunjuk Luki Zaiman Prawira sebagai Plt Kadispar Kepri sejak 30 Juni 2022 lalu menggantikan posisi Buralimar yang telah memasuki masa pensiun. (SN).

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *