Ketum KONI Batam Apresiasi, Batam Juara Umum Porprov 2022

Bintan (SN) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh atlet dan official yang tergabung di kontingen Kota Batam di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V 2022 Kepri di Kabupaten Bintan.

Apresiasi dan terimakasih tersebut, disampaikan sebagai wujud kebanggaan beliau atas pencapaian tertinggi yang diraih oleh Kontingen Kota Batam dengan torehan juara umum Porprov V Kepri.

“Sebagai penanggung jawab kontingen, saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh atlet dan official yang berhasil mengantarkan Batam sebagai juara umum,” ungkap Iskandar Alamsyah di lokasi pertandingan, Jumat (11/11/2022).

Apresiasi dan terimakasih juga disampaikan Kepada seluruh pengurus KONI Batam, seluruh Ketua Cabor serta satuan tugas (satgas) KONI Batam untuk Porprov V Bintan 6-12 November 2022.

“Raihan juara umum ini sebagai persembahkan kami untuk masyarakat Kota Batam,” jelaskan.

Ditambahkan, pelaksanaan Porprov belum berakhir dan belum ada  pengumuman resmi dari PB Porprov V, namun berdasarkan tabulasi posko KONI Batam, memastikan Batam sudah juara umum.

“Hitungan kami Batam sudah mengantongi lebih dari 150 medali emas, atau hampir separoh dari total medali emas yang diperebutan.

Ia juga menuturkan pencapaian Porprov kali ini luar biasa. Karena gelaran Porprov kali ini mampu melampaui torehan emas tahun 2018 lalu yang jumlahnya 110 medali emas, sementara saat ini hitungan perolehan medali emas kontingen Batam sudah di atas 150 medali emas.

Ditempat yang sama, Sekretaris PB Porprov V Kepri, Amri membenarkan kontingen Batam dipastikan sebagai juara umum. Sebab menurutnya raihan medali emas Batam tak mungkin terkejar.

“Sudah dipastikan Batam juara umum, panitia segera umumkan hasil kongkritnya,” ungkap Amri.

Dalam kesempatan itu, Amri berjanji akan segera melakukan penginputan data perolehan medali, sehingga semua pihak bisa melihat secara detail.

Seusai jadwal panitia, penutupan seluruh pertandingan akan dilakukan Sabtu (12/11/2022) sore di GOR Demang Lebar Daun, Desa Busung, Kabupaten Bintan. (SN)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *