Berbagi Sembako Dengan Masyarakat Yang Terdampak Pengurangan Subsidi BBM

Tanjungpinang (SN) – Polresta Tanjungpinang melalui Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pembagian bantuan berupa sembako di seputaran wilayah Kota Tanjungpinang , Jumat (21/10/22).

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, KBO Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang Iptu Aang Setiawan beserta personel menyerahkan 10 paket sembako yang berisikan beras, minyak makan, gula pasir, dan mie instan kepada masyarakat yang terdampak pengurangan subsidi BBM.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meringankan beban masyarakat karena dampak penyesuaian harga BBM di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polresta Tanjungpinang dalam meringankan beban masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya penyesuaian harga BBM,” terangnya.

Ditambahkannya, bansos sembako ini disalurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa membawa manfaat kepada masyarakat. Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kota Tanjungpinang,” harapnya. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *