Pemacing Anambas Temukan Mayat Terapung Di laut

Tim Basarnas dan Kepolisian Anambas saat mengevakuasi pemancing yang tewas, Selasa (27/9/2022) Foto/ist

Anambas (SN) – Sesosok mayat pria ditemukan terapung di laut sekitar perairan Desa Liuk, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri, Selasa (27/9/2022). Saat ditemukan pertama kali, posisi mayat dalam keadaan telungkup.

Mayat pria tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Afandi saat sedang memancing di laut. Atas temuan mayat pria ini, Apandi kemudian melaporkannya kepada warga setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil, membenarkan penemuan mayat pria tersebut.

“Ditemukan mayat seorang laki-laki yang terapung di laut Desa Liuk yang berjarak kurang lebih 1 Kilometer dari Pulau Mapet,” Iptu Muhammad Jamil.

Lanjutnya, setelah mendapatkan laporan, anggota kepolisian dari Polairud, Polsek Siantan, Polsek Palmatak dibantu Basarnas kemudian mengevakuasi mayat tersebut dari laut.

“Dari penelusuran, mayat pria yang ditemukan tersebut diketahui bernama Supriadi warga desa Asuk Kecamatan Siantan Tengah yang sehari hari berprofesi sebagai nelayan,” tuturnya.

Muhammad Jamil menambahkan, korban berpamitan kepada isterinya pada senin tanggal 26 September 2022 sekira jam 08.00 wib untuk pergi memancing ke laut.
Dari keterangan sementara pihak Puskemas Desa Air, korban meninggal dikarenakan kekurangan oksigen. menurut keterangan istri korban, Supriadi memiliki riwayat penyakit asma dan penyakit gangguan jiwa.

“Masyarakat dihimbau agar tetap waspada, dan berhati hati terhadap dampak kondisi cuaca saat ini yang sangat ekstream,” tegas Muhammad Jamil. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *