Polresta Tanjungpinang Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri

Tanjungpinang (SN) – Menjelang penerimaan anggota Polri (Tamtama Polri), Polresta Tanjungpinang melakukan sosialisasi untuk mendapatkan animo masyarakat.

Kabag SDM Polresta Tanjungpinang Kompol Mukharom mengatakan, Polresta Tanjungpinang melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek dan jajaran.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Barat turun langsung ke tengah masyrakat dengan memberikan sosialisasi penerimaan calon Tamtama Polri Gel I TA 2023 di pangkalan ojek, warung dan kedai kopi,” Minggu (18/9/22).

Kompol Mukharom juga menambahkan, sosialisasi penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota polri khususnya dari wilayah kota Tanjungpinang.

“Hal ini bertujuan mengimbau kepada warga untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta karena penerimaan seleksi Polri konsisten menggunakan perinsip bersih, transparan, akuntanbel, dan humanis,” tuturnya. (Ma)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *