Ketua TP-PKK Kepri Hadiri Silaturahmi Sekaligus Olahraga Bersama IKKT CBS XI

Tanjungpinang (SN) – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan untuk mempererat tali persaudaraan, Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar menghadiri Silaturahmi dilanjutkan dengan Olahraga Bersama di Gedung Makogabwilhan I.

Dewi Ansar hadir bersama Pengurus TP-PKK Kepri pada acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS XI Kogabwilhan I dengan Organisasi Wanita yang seaspirasi se-Tanjungpinang ini.

Dewi Ansar mengatakan IKKT merupakan organisasi yang dinamis dan memiliki korelasi tinggi dalam mendukung keberhasilan tugas seorang prajurit TNI.

“IKKT adalah organisasi istri-istri prajurit TNI yang suaminya dinas dibawah Mabes TNI tentunya ada AD, AU dan AL,” kata Dewi Ansar di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (29/3/2022).

Dewi Ansar menambahkan kehadiran IKKT CBS XI diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Kogabwilhan I dan Kepulauan Riau khususnya.

Terakhir, Dewi Ansar mengharapkan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, mungkin dari organisasi yang lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini

“Karena masing-masing ada kegiatan sendiri, jadi susah ketemu, saya mengucapkan terimakasih kepada Kogabwilhan 1 sudah mengadakan acara seperti ini,” tutupnya.

Dalam acara ini diselenggarakan juga lomba bulu tangkis yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar, senam sehat, jalan-jalan santai dan peninjauan Bazar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para anggota Kogabwilhan 1, para Ketua Organisasi Wanita se Tanjungpinang atau diwakili, dan para Panitia acara tersebut. (SN)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *